ICO LOLIGO







Halo semua, Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam proyek Loligo, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda memvisualisasikan visi misi Anda.




Pendahuluan:









Loligo adalah platform peluncuran terdesentralisasi untuk ICO yang adil, peer-to-peer dan berbasis blockchain. Blockchain menerapkan kontrak cerdas yang memungkinkan pelepasan bertahap dana yang dikumpulkan ke ICO dan, pada saat yang sama, hak penarikan kolektif. Token ini baik miner-ally dan ramah lingkungan, mengkonsumsi sedikit energi berkat penambangan ganda. Penambang dapat menjual token di bursa yang diakui dan individu dapat menggunakannya untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana, termasuk mereka yang berafiliasi dengan program ICOSafe. Berbagai layanan tersedia untuk memfasilitasi adopsi ICO pemerintah. Platform ini open source dan gratis.




Dan untuk melindungi sumber daya moneter dan material investor investasi dengan perlindungan dan membantu banyak pengusaha untuk mendapatkan kepercayaan mereka, situs web yang menarik dan menjanjikan dibuat dengan nama Loligo!




Perhitungan program ini menyiapkan rencana untuk menciptakan ekosistem terdesentralisasi untuk perilaku aman ICO, memfasilitasi pembuatan perjanjian kontrak mental pada platformnya sendiri dengan bantuan asosiasi produksi kecil dan umumnya umum dan menerima pembayaran yang diperlukan untuk perbaikan tanpa memasuki kegiatan teknologi. kondisi dan kehilangan waktu dalam kampanye itu sendiri.




Memang, sebagai akibatnya, sejumlah kecil usaha kecil dan menengah menerima dukungan keuangan atau pinjaman keuangan diberikan untuk perhitungan perangkat lunak yang sudah lama dites. Situasi ini mengarah pada pengenalan yang lambat dan munculnya inovasi teknis inovatif baru, serta monopoli total dari asosiasi besar produksi, persaingan, dengan yang lainnya tidak memiliki peluang.




Tetapi hingga durasi saat ini, munculnya crowdfunding adalah positif, yang membantu mengumpulkan semua pemangku kepentingan untuk segala jenis pembebasan, dan pemikiran ini datang dengan kesuksesan yang sukses. Produk pada akhirnya tidak buruk, tetapi tidak semua rencana proyek menjadi sukses di masa depan, dikembangkan dalam kaitannya dengan rencana, beberapa dari mereka tampaknya scammer, dan orang-orang harus mengucapkan selamat tinggal pada investasi mereka.




Keuntungan dari Proyek:






Formula ini memungkinkan pengguna untuk:




Akhirnya menyelesaikan masalah keamanan ICO, yang dikenal sebagai DAICO.




Tambahkan kontrol dan pembatasan ke akses blockchain




Perlu standar dalam proses posting dan kode kontrak




Sederhanakan proses posting dengan mendefinisikan langkah-langkah dan menerapkan aturan




Menetapkan model manajemen yang adil yang tak tertandingi oleh DAO yang terkenal




Pastikan kinerja yang optimal, berkat jaringan ICO yang berdedikasi




Persiapkan untuk adopsi resmi ICO oleh negara-negara.




Solusi:




Pabrik: Memungkinkan peluncur ICO untuk mengedit, memverifikasi, menguji dan mempublikasikan kontrak LCC mereka di blockchain.




Dasbor: Layanan online untuk mengelola kampanye ICO melalui wizard grafis intuitif, menawarkan fitur panel klasik dan lebih banyak lagi Pasar: komponen ini mencantumkan ICO dan label terkait dan memungkinkan pembelian token langsung.




Benchmark: Semua ICO diverifikasi oleh para ahli kami dan, melalui analisis real-time otomatis, hasilnya tersedia di alat patokan.




Pertukaran: Ini adalah pertukaran mata uang kripto pribadi yang mendukung semua ICO yang dirilis melalui platform LOLIGO. Portofolio Cerdas: Memungkinkan pembelian dan penyimpanan chip LOLIGO, partisipasi dalam UCI yang berbeda, pemantauan portofolio, dan pengambilan suara untuk atau menentang proyek-proyek saat ini.




Token dan Informasi ICO:







Token LLG




Plataforma Ethereum




Masukkan ERC20




Harga Preico 1 LLG = 0,002




Harga ETH di ICO 1 LLG = 0,003 ETH

BONUS




Pra-penjualan, 01/08/01 / 09 201830%




Kartu untuk dijual 11.200.000




Menerima ETH, Fiat




Didistribusikan dalam ICO 70%




Soft cover 950.000 USD




Hard cap 12.000.000 USD




Namun,






peta jalan














Slot

Loligo adalah proyek open source yang tidak memiliki hak untuk menyebar, dan mencoba untuk mengadopsi komunitas yang lebih luas. Namun demikian, model bisnis ini telah berevolusi sambil mempertahankan kebebasan dan transparansi rantai blok untuk memastikan potensi pendapatan yang menguntungkan dan berkelanjutan dari perusahaan yang baru berdiri. Untuk alasan ini, platform Loligo diluncurkan dan didukung oleh banyak profesional berpengalaman yang tidak memiliki keraguan. Tim kami percaya pada kekuatan teknologi mengganggu dan kontrak blockchain yang cerdas, sebagian besar mata uang digital yang ada sangat penting bagi para insinyur, tetapi rumit untuk dipahami bagi pengguna rata-rata; Jadi, bawa kekuatan dan kredibilitas ke proyek melalui proyek. Klien Linux dapat yakin bahwa investasi mereka adalah platform yang tepat

Anda dapat mengikuti salah satu saluran untuk melihat informasi lengkap tentang proyek dan OIC.









Situs web: https://loligo.co/








Komunitas Telegram: https://t.me/loligoico








milyuner86


ETH : 0xb4b6E91dE32661bd84C89C25D956526abA0Cb782

Komentar

Postingan populer dari blog ini

🚀💎💎💎 INTRODUCING SIMPLYBRAND 💎💎💎🚀

ОБЗОР ПРОЕКТА KLEYNBANK

Lucre Can Help the Traders for Getting Best Signal